Biro Psikologi, Psikotes & Assessment Center Terbaik di Jakarta
SHARE :

Biro Psikologi yang Terdaftar di HIMPSI

9
10/2024
Kategori : Berita Solutiva

Author : Solutiva Consulting


Biro Psikologi yang Terdaftar di HIMPSI

Solutiva merupakan salah satu biro psikologi yang terdaftar di HIMPSI, dan masih aktif terlibat dalam beberapa kegiatan termasuk Psikotes CPMI G to G Jerman, Jepang dan Korea Selatan.

HIMPSI (Himpunan Psikologi Indonesia) merupakan sebuah organisasi profesi Psikologi di Indonesia. Anggota HIMPSI merupakan para profesional di bidang Psikologi, mencakup Sarjana Psikologi, Magister Psikologi, Psikolog, dan Doktor Psikologi.

Biro Psikologi Terdaftar di HIMPSI

Guna memberikan layanan terbaik dan legal, PT Solutiva Consulting Indonesia termasuk salah satu biro psikologi profesional yang terdaftar di HIMPSI.

Kami berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik, professional, responsive, dan berintegritas untuk membantu Anda dalam mengelola SDM yang Anda miliki secara optimal.

Perusahaan legal di bawah payung hukum PT Solutiva Consulting Indonesia, kami memberikan pelayanan terbaik, profesional, responsif dan berintegritas.

Sampai saat ini, Solutiva Consulting termasuk salah satu biro psikologi yang aktif terlibat dalam kegiatan yang diadakan oleh HIMPSI termasuk Psikotes CPMI G to G Jerman, Jepang dan Korea Selatan.

Selain itu, pelatihan alat tes Psikologi yang diberikan oleh Solutiva Consulting juga sudah sesuai dengan standard yang diberikan oleh HIMPSI.

 

Jadi, jangan ragu untuk menggunakan jasa psikotes, jasa assessment center, jasa tes IQ, jasa tes minat bakat, jasa tes kesiapan sekolah, pelatihan alat tes psikologi, dan layanan lain dari Solutiva.

Anda butuh jasa rekrutmen? Silahkan hubungi SERCIN!

Kualitas layanan Solutiva kami jaga dengan baik, sehingga semua layanan kami dapat dipertanggung jawabkan, tidak dapat dipengaruhi (independen) serta hasilnya dapat diandalkan.

Layanan Solutiva Consulting

Biro Psikologi PT Solutiva Consulting Indonesia merupakan perusahaan consulting yang bergerak di bidang pengembangan sumber daya manusia.

Kami berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik, professional, responsive, dan berintegritas untuk membantu Anda dalam mengelola sumber daya manusia yang Anda miliki secara optimal.

Beberapa layanan yang bisa diberikan oleh Solutiva Consulting:

  1. Psikotes
  2. Psikotes & Simulasi Kerja
  3. Psikotes Online
  4. Assessment Center
  5. Jasa Rekrutmen
  6. Rekrutmen Massal
  7. Manpower Planning
  8. Development:
    – Training
    – Job Rotations
    – Coaching & Counselling
    – Self Study
    – 360 Degree Performance Review
    – Career Planning
  9. Program Purna Kerja
  10. Psikotes di Bidang Pendidikan
  11. Konseling Psikologi

 

Selain layanan di atas, kami juga bisa memberikan layanan lain sesuai dengan kebutuhan perusahaan, sekolah, ataupun pesantren Anda. Jadi jangan ragu, kami akan berikan yang terbaik untuk Anda.

Hubungi Biro Psikologi yang Terdaftar di HIMPSI

Jika anda tertarik menggunakan layanan kami dan ingin menjadikan kami vendor, silahkan hubungi Solutiva Consulting untuk meminta proposal kerja sama di:

Lihat yang lain:

29
09/2023
13
06/2024
29
09/2023
18
06/2024
21
01/2024
25
10/2023
Metode Assessment Center yang Biasa Digunakan
Author : Solutiva Consulting